Saturday, October 12, 2013

Cara Memasang Status Yahoo di Blog


Assalamualaikum,,

Niatnya sih cuma pengen ngasih status yahoo di blog Widget and Tutorial, tujuannya biar kalau ada yang mengalami kesulitan tutorial di blog ini bisa langsung berkomunikasi denganku. Yaa siapa tahu bisa langsung bantu :)
Tapi tiba-tiba terpikir kenapa gag aku bagikan juga Cara Memasang Status Yahoo di Blog pada para pembaca setia blog Widget and Tutorial.

Jadi di status yahoo ini ada 2 macam yaitu Online dan Offline. Status bisa langsung berubah otomatis jika kamu dalam kondisi online atau offline akun Yahoo Messenger mu.
Tapi aku belum tahu cara bikin status Yahoo dengan gambar kita sendiri,, mungkin suatu saat kalau aq dah tahu akan ku posting segera.. ^^

Btw,, aku dapat tutorial ini dari blognya Green Tea,, thx ya gan :)

Yukkk,, langsung capsuzzz ke tutorial :
  • Log in ke akun blogger kamu
  • Klik menu Layout -> Add a gadget -> HTML/Javasript
  • Copy Paste kode berikut :


Ganti Id_yahoo_kamu dengan Id yahoo kamu
Ganti t=0 dengan gambar status yahoo kesukaanmu di bawah ini

~~ Gambar Status Yahoo ~~






  • klik save ^__^
Lihatt deh status yahoo mu di blog,, 

Jangan lupa tinggalkan komentar yaa,, :)

2 comments:

angga guritno said... Reply

makasih yaaaaa
kunjungin yaaaa

http://www.anggagurit.blogspot.com/

Zen Wahyu said... Reply

terimakasih..ijin copy ya...

Post a Comment

Ketentuan comment :
1. Jangan comment SARA dan menghina
2. Gunakan bahasa sopan dan jelas
3. Jangan tinggalkan link mati (dead link)

Template by: