Mendesign Background Chatbox part 3


Hiyaaa.... sudah lamaaa tidak posting di blog widget n tutorial ini >,<
Akhirnyaa, ada waktu luang juga ^^,, tapi sebenarnya bukan luang juga sih bisa dibilang minggu tenang sebelum ujian T_T . 
Nah, kan masih seminggu lagi tuh  ujiannya makanya ku putuskan untuk bersenang-senang dulu,, hwehehehe.. ^0^
Masih melanjutkan postingan sebelumnya (baca: Mendesign Background Chatbox part 1, Mendesign Background Chatbox part 2), sekarang Mendesign Background Chatbox part 3.
Background cute chatbox ini didapatkan dari blognya Rindas Template, tapi sekarang blognya udah ditutup untuk publik :( jadi yang bisa mengakses blognya cuma orang-orang terpilih saja.
Okee,, don't worry untungnya aku masih punya beberapa koleksi background cutenyaa >__<

Catatan Tambahan: 
Oiya,, aku baru saja menemukan BLOG YANG COPAS postingan Mendesign Background Chatbox part 1..
Aku ga akan beri tahu nama blognya itu apa,, ini akan jadi peringatan pertama baginya..
Dan untuk semuanya, bagi yang mau share-kan postingan ini tolong di link-kan saja di blog ini,, JANGAN DI COPAS APALAGI TANPA DIKASIH SUMBER!!  Kecuali sudah dapat ijin dari admin blog ini.
Meskipun background ini murni dari Rindas template tapi pengaturan cboxnya murni kreasi admin blog ini. 
Jika blognya masih melakukan hal sama, maka terpaksa akan saya block dari blog ini atau kalau perlu laporkan ke google untuk ditindaklanjuti. Terima kasihhh :) Salam Kreasi ^^




 


Setting Kode Chatbox :
Width : 160 px || Height : 150 px (bagian awal)
Width : 150 px || Height : 65 px (bagian akhir)
Text-align: Left



</div>

Setting Kode Chatbox :
Width : 180 px || Height : 120 px (bagian awal)
Width : 180 px || Height : 55 px (bagian akhir)


</div>

Setting Kode Chatbox :
Width : 180 px || Height : 135 px (bagian awal)
Width : 180 px || Height : 55 px (bagian akhir)




Setting Kode Chatbox :
Width : 180 px || Height : 200 px (bagian awal)
Width : 180 px || Height : 75 px (bagian akhir)


Setting Kode Chatbox :
Width : 175 px || Height : 145 px (bagian awal)
Width : 175 px || Height : 50 px (bagian akhir)

Setting Kode Chatbox :
Width : 175 px || Height : 135 px (bagian awal)
Width : 175 px || Height : 50 px (bagian akhir)



45 comments:

Unknown said...

sis, nanya dunk... gmn cara pasang cbox yg uda sis design ini ke blog ya? aku bingung, uda ta copy trs masukin ke html yg di blog tp kog keluarna cmn gbr background cbox tnp ada tulisan apa2... yg dimaksud dg (PUT YOUR CBOX CODE HERE) ini disini apa ya sis? saya coba copy smua kode yg di cbox saya trs di paste ke dlm (PUT YOUR CBOX CODE HERE) mlh jd berantakan settingannya.. mohon infonya ya sis salah dmnnya... thq

Unknown said...

put your c box itu adalah untuk diisikan dengan code Cbox kamu :)

Lee Jeno said...

makasih infonya :)

Hayu Minangkani Putri said...

min, kok ditempatku background cbox nya yang rilakkuma nggak penuh tampilannya? lihat aja: http://hayu-cheersgirl.blogspot.com/

Unknown said...

@Hayu Minangkani Putri itu ukuran chatbox belum diatur. Itu di bawah kode chatbox rilakuma ada tulisan "setting kode chatbox"
Nah, ntu buat ganti ukuran chatbox kamu agar sesuai sama template rilakumanya :)

Unknown said...

kok gak mau.. bisa contohin cara ubah ukurannya gk?

Dania Puspita sari said...

min , kode cbox nya di mana ? o.O

Fauziah Azzahra said...

min gamaksud -_- kode Cbox saya gatau apa-_-

Unknown said...

@Fauziah Azzahra: u buat cbox dulu di http://www.cbox.ws/ setelah itu u akan dapatkan kode cbox kamu. Nah di blog ini menyediakan templte untuk cbox yg udah kamu buat itu :)

Bii said...

min, kok aku udh ngikutin caranya trus size nya juga udh dganti,, tp kok gmbarnya keluar cma yg atas aja ya?? please,, jawab

Kang Hyun Mi said...

mba,kok saya ngga bisa copy code yang dibox ya?
terblock,tapi ngga bisa di paste?

Unknown said...

@Kang Hyun Mi: bisa koq,, coba select all terus kllk kanan copy

Anugerah Salsabella said...

Izin repost ya dear xD

f said...

min, mau tanya nih, klo di cbox sebelumnya di blogku kan udah ada chatt nya, tapi klo aku ganti cbox yg ini chatt blogku di cbox lama ilang gak?

Unknown said...

chingu, kok cbox nya di tempatku gabisa? buat cursor jg gabisa :(( aku ud bingung sendiri. semuanya ud aku ikutin, width sama height ud aku ganti tp tetap gabisa, coba cek www.rialukitaa.blogspot.com . dibalas ya, thanks :)

Unknown said...

ye berhasil.. thx ya... visit my blog: http://nfexokailu.blogspot.com/

Unknown said...

yeee.. berhasil
tq ..
banyak widget di blog sy yg sy ambl dr sini
makasii ya buat yg punya blog
blog nya kerennn ^^

Uwi Journey said...

aku atas nya udah keliatan tp kok bawahnya gabisa ya? reply ya sistt :D

Noorfit said...

Kakak, kok gambarnya jadinya nggak berwarna... jelek gini :( gimana ini ya... aq pengen warna pink gitu ka... kok jadinya gini...

http://tempatjemarimenari.blogspot.com

Unknown said...

@Noorfit: klo yg aku lihat diblog kmu,, warna chatbox kamu yg harus kamu ganti bkan templatenya,,
Coba u login ke akum cbox >> pilih menu Look & Feel >> Colour and FOnts
Ganti warna sesuai keinginannmu ^__^

~Happy Design~

Unknown said...

Bagi reader yg mau konsultasi atau mengalami kesulitan dlm pemasangan chatbox ini tolong sertakan link blognya yaa,,biar aq bisa tahu masalahnya :)

~Happy Design~

Unknown said...

min,, nie chat box nya hrus d apain biar fungsi?

Unknown said...

nie chat box kq g fungsi gmn min?
nie linknya,, http://tunjukancintamu.blogspot.com/

black dark blog said...

kak, tolong bantu saya mengatur ukurannya dong. apa kekurangannya . .
http://yulianurhida.blogspot.com

Unknown said...

salut bangetttt bikin web saya tambah bagus terimakasih.... :))
silakan mampir ke web saya, fetaforashop.blogspot.com atau fetaforashop.com, berkat kmu web aku jadi baguss

Unknown said...

@black dark blog: udah bisa tuh :)

Unknown said...

:)

Julia Dwi said...

min gada background chatbox exo ya?

Nurha Blog said...

Min ini punya saya gimana kok nggak bisa diatur yaa? help please novita-cloudscl.blogspot.com

Unknown said...

cute chatbox :) do follow my blog fasehasuhaimi.blogspot.com.
i have been you follower^^

Unknown said...

sist, ko cbox aku malah dibawahe templatenya yah ?
http://fashionshoptegal.blogspot.com/

Unknown said...

@novita cloudscl: ga bisanya gimana?

Unknown said...

min tadi aku uda nyoba, tapi kok misah ya? bingkainya di sidebar, chatbox nya tersembunyi di samping kanan -.- gimana tuh min apa nya yang salah ya?

Unknown said...

kakak, kok di blog aku ga bisa ya. aku baru belajar bikin blog. tolong bantuannya kak (^.^)
http:/ismatwijayanti.blogspot.com/

Unknown said...

kok ga bisa ya sist di blogku.? http:/ismatwijayanti.blogspot.com/

Unknown said...

@Nilayana zulfikar caranya gimana sih?

Unknown said...

Caranya gimana?

Unknown said...

mohon bantuannya, punya saya nggak bisa :'( http://runningmanind.blogspot.com/ terima kasih :)

Unknown said...

Thanks bngt.. Blognya bkin gw terinspirasi untuk brani mncoba yg lain..
Sis bisa cek model chatbox gw.. blum trlalu glamour ci memang,,stidaknya bis mngatur gmbr backgroundnya tepat d tengah2,, hehe

skali2 mampir ya sis.. (Maaf masi nubie >.<)

Unknown said...

@Reski Febriani: mungkin belum kamu atur posisinya. Jadi yang satu masih "left" ayang satunya "right" mungkin. Bisa lihat contohnya ga? agak susah ngasih saran klo ga lnsgung liat,, ^^

Unknown said...

kunjungi blog aku yaa galuhtri110@blogspot.com

Dafin defandaky said...

sip sob di cba dlu

Unknown said...

kaka blog aku gajadi masa gimana sih caranya aku gak ngerti tolong penjelasanaya

Unknown said...

Min, pengaturannya berantakan.

Mohon dibantu http://el-sarlindacaxtoria.blogspot.com/

Trims in advance...

Unknown said...

min, gimana cara merubah ukurannya?

Post a Comment

Ketentuan comment :
1. Jangan comment SARA dan menghina
2. Gunakan bahasa sopan dan jelas
3. Jangan tinggalkan link mati (dead link)

Template by:

Free Blog Templates