Saturday, September 27, 2014

Download Cute Templates Blogspot - Edisi Rilakkuma Lovers




assalamualaikum wr. wb.

Salam hangat untuk pembaca setia Blog widget and tutorial  ^_^
Kayaknya udah lama banget saya gag posting tentang tutorial maupun widget yaahh.. Maaf ya karena kesibukan sebagai mahasiswa tingkat akhir yang harus ngurus sana sini.. hehe..
Kemarin waktu jalan2 ke amplaz lihat stuff yang cute2, jadi kepikiran mau posting widget maupun template yang cute2 juga.. 

Nahh.. makanya kali ini saya akan mengeshare kan template2 cute lagi.. Dulu saya juga sudah posting tentang download cute template blogspot ( 3 column ) - part 1 , download cute template blogspot ( 2 & 3 column ) - part 2 ..  udah pada tau kan? 
Karena part 1 dan part 2 udah, sekarang lanjut ke part 3.. *duhh.. kayak film aja di part2.in* :D



1. Rilakkuma Young
[ DOWNLOAD

2.  Rilakkuma Lovers
[ DOWNLOAD


3. Rilakkuma Brown
[ DOWNLOAD


4. Rilakkuma Click Enter
[ DOWNLOAD


5. Rilakkuma is Bear
[ DOWNLOAD


6. Rilakuma Fantastic
[ DOWNLOAD


7. Rilakkuma Pink Lovers
[ DOWNLOAD


8. Rilakkuma Boneka
[ DOWNLOAD


9. Rilakkuma Lovers Blue
[ DOWNLOAD


10. Rilakkuma Cute in Brown
[ DOWNLOAD


11. Sweet Rilakkuma 
[ DOWNLOAD


12. Rilakkuma Rainbow
[ DOWNLOAD


13. House of Rilakkuma
[ DOWNLOAD


14. Super Something
[ DOWNLOAD


15. Rilakkuma Rainbow 2
[ DOWNLOAD



source : blogskin 


3 comments:

kpopgwiyomi said... Reply

cara pasangnya gimana?

Alif Meylinda said... Reply

cara masangnya gimana???????????????????????????????????????????????????

cita tsaabiethah said... Reply

makasih ya bermanfaat. Blog saya jadi bagus :D

Post a Comment

Ketentuan comment :
1. Jangan comment SARA dan menghina
2. Gunakan bahasa sopan dan jelas
3. Jangan tinggalkan link mati (dead link)

Template by: