Tuesday, May 15, 2012

Cara mengatasi 'Preparing Download di Mediafire'




"Kenapa kok tempatku mediafirenya preparing download terus yah?" atau "koq link mediafirenya 'still not downloading repair your download' terus sih?" 
Itu adalah beberapa keluhan yang admin terima di blog Asian Fanatics, setelah admin cek ternyata link download mediafirenya normal2 aja.. Admin bingung kenapa yang bisa cuma komputer admin, yang lainnya preparing terus.. *.*
Selidik punya selidik, setelah admin cek di komputer teman ( koneksi servernya berbeda ) ternyata memang tidak bisa, namun ada juga yang bisa. Loh? terus gimana?
Kenapa ada yang bisa dan ada yang enggak ? 

Untuk menindak lanjuti / mengatasi masalah tersebut, admin memberikan beberapa solusi mengatasi mediafire yang preparing download terus. 
Check it out .. ^^


CARA 1
Dengan menggunakan direct mediafire link generator.
  1. Buka website ini --> http://deodeye.freehst.com/?p=mf
  2. Copas link download mediafire di kotak yang sudah di sediakan.
  3. Lalu klik 'Get Link'  
  4. Dan klik link mediafire yang baru... download dimulai ..^^
-----------------------------------------------------------------------------------------------

CARA 2
Dengan mengcopy link direct adressnya. 



A. For Google Chrome 
  1. Pada halaman mediafire yang error, buka source codenya. Klik kanana pd halaman homepage --> lihat sumber halaman )
  2. Setelah muncul halaman page sourcenya, cari kata kNO = (caranya : pada keyboard tekan  ctrl+F, tuliskan kNO = )
  3. Copy link adress yang ada dibawah kNo ( Misal: http://199.91.153.99/i9ajy4v8p25g/053c3c1b3jabao0/ARCH101.mp4.002)
  4. Pastekan di adrees bar,, dan tekan enter.. Atau kalau kalian menggunakan IDM, bisa langsung dipastekan di IDM.
  5. Selesai deh ~



B. For Mozilla Firefox
  1. Pada halaman mediafire yang error, buka source codenya.  Klik kanan pd halaman homepage --> view page source.
  2. Tekan pada keyboard CTRL+F ,, dan ketikkan di kotak "kNO = " ( nggak usah pake tanda kutip,, dan antara O dan = ada spasinya )
  3. Copy link adress yang ada disebelah kanan "kNO =" ( Misal: http://199.91.153.99/i9ajy4v8p25g/053c3c1b3jabao0/ARCH101.mp4.002 )
  4. Pastekan di adrees bar,, dan tekan enter.. Atau kalau kalian menggunakan IDM, bisa langsung dipastekan di IDM.
  5. Finish ^^

6 comments:

Fraulein said... Reply

aku udah ngikutin cara 1, tpi yg keluar koq Justin Bieber, Come Home To Me (Ernie Halter Cover).mp3..

salhnya dmna yah?
apa link download mediafire nya slh yah?
aku bngng..
Mohon bantuannya..

Maksh sebelumnya ^^

✿ Asian Fanatics ✿ said... Reply

admin dah nyoba bisa koq.. itu mungkin link mediafirenya aja yang salaha..

afina fatharani april 21 1994 taurus said... Reply

iya min aku juga gitu kluarnya kok justin bieber ya,kan ada 2 link mediafire,aku coba satu2 ,eh justin bieber mulu -_-,hrs ngapain nih min?,makasih ya :)

tyas cahya said... Reply

cara 1 link-nya maintenance. sudah coba cara 2 tapi ga ketemu sama "kNO =" nya. gimana ya? :|

Erfina Aribawani said... Reply

cursorq gk bza

Bisma Firas said... Reply

TERIMA KASIH :D

Post a Comment

Ketentuan comment :
1. Jangan comment SARA dan menghina
2. Gunakan bahasa sopan dan jelas
3. Jangan tinggalkan link mati (dead link)

Template by: