Saturday, June 30, 2012

Bentuk-bentuk Border / Frame image di blogspot

Bosan dengan border atau bentuk gambar yang kotak doang? 
Nah, kali ini admin bakal share bentuk-bentuk border image di blogspot. Kalian tidak hanya bisa menggunakan border ini pada image dalam postingan saja, tetapi juga bisa pada sidebar ataupun post title.
Tinggal kreatif2nya kalian aja mau pasang dimana ^-^








  1. Untuk dipasang di Post Title
  2. masuk ke edit html, terus centang kotak kecil expand widget,, baru deh cari kode h3.post-title { atau kalo engga ketemu, cari kode lain sejenis itu.
  3. Untuk di sidebar                                                                                                                                langkahnya sama seperti diatas, cuma kode yang harus di cari adalah h2 {

Sisipkan kode berikut ini dibawah kode di atas..


Border A 


 Border B


Border C



Border D



Border E


Border F



Finish ^-^ 

5 comments:

Ninda said... Reply

Expand template widget tuh fungsinya untuk apa kak?

✿ Asian Fanatics ✿ said... Reply

@ninda : untuk membuka semua code template.

cyiberart said... Reply

thanks infonya bos..

tukeran link yuks.

Afria Ningsih said... Reply

koq gag bisa yah sis, gag ada kode yg perlu di hapuskan kan? mohon awabannya yah sis? :)

Darminto said... Reply

blognya cantik kyk orangnya,,,hehhee becanda mba brow

Post a Comment

Ketentuan comment :
1. Jangan comment SARA dan menghina
2. Gunakan bahasa sopan dan jelas
3. Jangan tinggalkan link mati (dead link)

Template by: